Tuesday, 4 September 2007

Pindahh....

Bukan apa-apa, sesungguhnya saya juga sangat berat untuk melakukan ini. Mengingat besarnya space yang harus diberikan Blogger untuk saya dalam membuat sebuah blog. Tapi apa mau dikata. Saya merasa kalau selama ini yang saya tulis bukanlah sesuatu yang murni untuk berbagi. Saya merasa apa yang saya tulis di sini lebih banyak sombong dan pamernya.

Oleh karena itu, saya merasa bahwa saya perlu untuk membuat blog baru untuk mengeluarkan uneg-uneg san pemikiran saya yang lain. Yang sebisa mungkin penuh kerendahan dan bukanlah pamer. Yang tidak membuat anda jengkel karena hanya memperoleh kesombongan dan keangkuhan dari saya. Ke depan, mungkin jika blog ini tidak saya delete akan saya gunakan untuk memajang berbagai macam hasil belajar saya.

Karena seperti apa yang menjadi title blog ini, Belajar ngeblog dan tagline yang Hanya Tempat Belajar maka saya rasa kurang tepat jika saya terus-terusan menggunakan blog ini. Karena saya rasa proses awal untuk ngeblog telah usai. Dan jika anda ingin untuk bertemu saya dalam blog baru saya. Untuk yang di blogger saya telah yang baru di http://anas1687.blogspot.com ditunggu loh kunjungannya.

Sekian terima kasih.

Sragen, 4 September 2007