Monday, 9 July 2007

Web master apa blog master ?

Tak terasa sudah hampir sebulan aku nggak ngasih posting baru di blog ini, kalaupun mampir paling cuma ngasih perubahan dikit di wajahnya. Tapi soal ngasih posting amit-amit, malesnya bukan main, bingung. Entahlah semua terasa berbeda dengan yang disana yang banyak posting. Yang ide itu seolah selalu mengalir begitu saja meski kadang juga agak seret, tapi yang di sini jauh lebih seret lagi. Tak tahulah, mungkin memang bukan bakat diri ini untuk menjadi seorang webmaster yang baik.

Dah deh, dari pada bingung, mau ngomong apa mending kita perhatikan kata-kata tadi, ngomongin soal jadi web master ? Emang bisa, sulit deh, ilmu aja sedikit gini kok mau jadi seorang master, ngimpi apa ? Tapi memang sebenernya kalo boleh nyombong mungkin memang bener kalo saya ada bakat jadi web master walaupun jadinya nanti entah jadi seorang web master macam apa. Entah web master yang jarang ngurus webnya atau web master yang nggak pernah sama sekali belajar untuk menghargai webnya dikarenakan semuanya gratisan.

Lihat saja daftar blog yang saya miliki yang tentu saja semuanya gratis ditambah pula dengan berbagai alamat e-mail yang juga berjubel dikarenakan gratis juga tentunya.

Alamat blog :
  • Utama nih, http://learnsimply.wordpress.com
  • Second, ya blog ini http://belajaraja.blogspot.com
  • Blog bayangan di wordpress juga punya, nggak bakalan disebarin dulu alamatnya.
  • Yang di multiply, http://axava.multiply.com terpaksa dafatar waktu mau donlot lagunya teh jurig.
  • Buat kasih lagu di blog ini juga musti daftar di http://axava.imeem.com
  • Nggak puas dengan satu account imeem, buat lagi, lupa alamatnya.
  • Yang ini bisa dibilang blog apa nggak ya, http://...... nggak jadi ah, kayaknya pribadi banget tuh, ada 2
Alamat e-mail :
  • Yang paling dulu itu di plasa. Punya satu, dibuat ikut milis, tapi berubung nisi suratnya bejibun jarang banget dibuka, males.
  • Lalu di Yahoo! dibuat ikut milis juga agak dikit isinya kadang dibaca.
  • Di gmail yang buat alamat utama e-mail blog ini, sama ikutan milis juga sama orang bule.
  • Di gmail lagi buat adminnya yang di wp.
  • Ikutan pokoke, sering kepake saat ada kabar dari multiply.
  • Daftar lagi di Yahoo! yang ini untuk memperbaiki nama waktu Y!M-an, soale nick yang dulu sama sekali nggak ada maksud dan maknanya jadi malu make' meski sudah dibuat dua profile dan yang baru disetting ke default nyatanya kalo Y!M-an masih pake' yang duluan.
Semena-mena ya .. Mentang-mentang nggak bayar aja. Jangan ditiru web master kayak gini, semaunya banget dan mungkin sebenernya ngugiin pihak yang nyediain. Eh dari tadi bilangnya web master, emang punya web ? ya udah ganti aja dengan blog master aja ya. :)