Thursday, 3 May 2007

Terus Belajar Aja

Jangan takut yah meskipun gambar itu keliatan serem tapi yang kita ambil kan belajarnya. Setelah dua hari mendekam di blogger ternyata ada lebih banyak ilmu yang aku dapat daripada di negeri seberang nih. Liat aja baru sekian jam aku di sini udah banyak kan perubahan yang terjadi, blog ini sudah semakin jauh kan dari keperawanannya. Oke deh kayak kemaren, sekarang kita buat laporan pelajaran (study report) untuk hari ini.
  • Pertama sekali perjalanan hari ini mampir di blog yang di negeri seberang. Liat kang kombor kasih komen, trus balik kasih komen deh.
  • Liat-liat blognya wa' wahyu eh liat anak palembang yang kemarin link-nya yang ini aku ambil buat donlot lagu kasih komen kesana. Langsung pindah sana aja. Dirumahnya meski dari kemarin sudah ada shoutboxnya tapi I don't care sekarang jadi sedikit meratiin, Eh ada tempat donlotnya, coba buka ah...
  • Jadi deh donlot tuh perusak keperawanan blog, n' langsung aja salin rekat script html-nya biar ikut nongol di wajah blog ini. Udah muncul langsung di test, Sukses. Operasi plastik pertama rampung.
  • Kembali ke tab tempat donlot tadi, liat ada pagerank widget, *mikir sebentar, lha ingat di tempatnya kang kombor tadi ada bahasannya* akhirnya hasrat untuk melanjutkan operasi semakin menjadi. Nga' pake lama salin rekatpun dilaksanakan dengan cepat n' mulus. [emang blog dengan 3 kement ini mau dilihat dari sisi mana ya kok pake' pagerank segala hik's]
  • Sekarang liat kembali photo serem itu, kemarin mau nempel photo aja masih garuk kepala. Gimana ya ? Setelah buka-buka amplop liat liat di tempatnya simbah nyasar deh ke sini, katanya simbah pake' tu perangkat empuk bisa dengan mudah uplod photo n' mempermudah manajemen gambar kita coba donlot ah, daripada kemarin pake' hello aja yang ternyata buat aku bingung gimana make'nya ato apa sebenarnya hello itu kasih tau donk.
  • Uplod photo sekarang jadi gampang nih, klo untuk yang di sono kayaknya nga' bisa ya ?
Sekian laporan untuk hari ini, pokoknya disini kita hanya belajar kita cuma otak-atik banyak hal agar wawasan kita jadi semakin lebar. dah makasih klo pada kesini sering-sering kasih koment ya biar aku tau klo gubug ini pernah di singgahi para musafir yang haus, Silahkan minum aja di situ sudah di sediakan.

[edit] ternyata gue ini orang yang mempersulit diri ya, klo cuman kasih photo khan tinggal klik di bagian atas kotak edit ini ngapain juga susah-susah pake perangkat empuk yang mengurangi ruang hampa hardisk.