Friday, 11 May 2007

Technocrati

Aku yang gaptek sekarang sudah daftar technocrati loh.Technorati Profile

[bingung ?, sama]
Karena untuk menghindarkan kebingungan itulah update ini muncul (postingan kok kaya' antivirus, pake' update segala hiks,, )

Gini, maksud dari tertulisnya postingan itu pada awalnya nga' lebih untuk memuaskan hasratnya si Technocrati dalam proses pendafatran yang aku lakukan padanya. Mereka meminta agar kau membuat sebuah postingan apa saja yang nge-link ke link itu, langsung aja deh ditulis sekenanya and masukin linknya klik chek-nya saat pendaftaran, mereka nDetek link-nya, lancar deh daftarnya.

By the way, untuk apa sih pake' daftar di situ ? [Blogger kacangan sok ampuh nih] Gini katanya mBak yang udah ikut aDsense ato apalah itu namanya yang jelas itu loh program iklan yang bisa kita taruh di blog kita yang dari mBah Google. Jika kita ingin agar banyak mesin pencari yang menemukan blog kita, kita musti daftarin blog kita ke mesin pencari tersebut, nah salah satu caranya ya lewat Technocriti ini. Dengan daftar ke sini si Technocrati bakalan daftarin blog kita ke berbagai mesin pencari kondang layaknya mBah Google, Yahoo! ataupun msn. Gitu cerita awalnya.

Terus aku mikir, boleh juga biar banyak orang yang tau tentang blog-ku and bisa ngambil 'hikmah' dari segala postingan yang ada [agak munifik nih] sebenernya aku paling seneng kalo ada yang datang entah mau ada ilmu yang mereka ambil ato nga' aku nga' perduli, yang jelas khan tambah temen.

[dah dulu updatenya udah adzan tuh]