Monday, 7 May 2007

Tentang hari ini 07/04

Yah seperti yang anda lihat, sudah sekian hari saya biarkan rumah baru ini seperti kurang terurus, bukan maksud hati hendak menyia-nyiakan gubug baru. Tapi karena ini merupakan cara untuk membuat blog ini menjadi lebih baik. Sabtu lalu mampir di sini, akhirnya ikutan juga nyoba buat favicon . Dan seperti yang anda lihat sekarang ada sebuah huruf A plus ! pada awal nama blog ini (It is dedicated to Anas). Tadinya mau saya buat beranimasi, bisa jalan keatas, tapi waktu dicoba untuk di buka ternyata jadi lama buanget. Batal deh. Puas dengan yang sederhana ini aja. Klo ingin cepet ikutin yang di tempatnya kang kombor juga bisa.

Satu hal lagi yang dipelajari hari ini adalah .. . Coba anda lihat kebawah, ada yang jalan ? Yap mudah banget untuk yang itu saya yakin anda juga sudah bisa. Tapi saya yakin yang itu ada manfaatnya.

Lepas dari favicon. Yang ini di luar tema laporan pelajaran hari ini. Mau tanya nih apa yang anda gunakan untuk membuka file *.pdf, Acrobat reader kah ? Mungkin gini tanpa nyombong aku kemarin pernah dapet aplikasi pembuka pdf yang jauh lebih kecil n' juga handal dalam membaca docoment pdf. Namanya Foxit Reader, pernah dengar ? Sstt yang udah tau n' make' diam aja ya. Aku kaget banget waktu membandingkan ukuran kedua file itu, Acrobat nih yang versi 8 ukurannya kurang lebih 120 MB, sedang si Foxit hyang edisi 2 ini cuman 3,85 MB. Giamana jauh banget bukan. Gratis lagi. Selain itu di websitunya juga ada 2 softwaree lain lagi, Foxit PDF Editor(3,34 MB) dan foxit PDF Creator, untuk yang terakhir Ia telah kehilangan satu gelar kesukaan kita. Gratis. Klo berminat kunjungi saja websitenya. Eh ada banyak aplikasi lain lho kalo mampir ke kandang aplikasi yang satu ini. Yang pakai pinguin juga bisa.

Maaf kalo postingan ini seolah-olah iklan bukan maksud saya untuk beriklan saya hanya ingin mempermudah kita bersama

[Tadinya mau=Sekarang sudah]