Wednesday, 9 May 2007

Jam

Yah jam, atau dalam bahasa inggrisnya clock. Penunjuk waktu yang selalu bekerja tanpa henti agar kita dapat tahu waktu saat kita perlu. Karena pentingnya waktu itulah, maka blog ini saya beri jam agar anda tidak kebingungan untuk tahu Jam berapakah saat ini ? Atau jika ada orang yang bertanya ' What time is it ? '
Itulah yang saya dapat hari ini, dapatnya dari tempatnya bu Evy. Jika anda ingin memakai jam itu pula tinggal klik pada jam tersebut, jamnya akan menunjukkan asalnya sendiri pada anda.
Tadi saat masang sempet salah lho. Saya kira kita harus pakai Edit HTML nga' taunya kita cuma pake' Edit layout, Add new page element, HTML/Javasrcipt. Kopy_paste simpan, kelar deh.

Nambah lagi jangan bingung ya, sekarang nga' bisa langsung meninggalkan jejak dengan ' Kotak teriakan ' soalnya aku lama jadi males untuk liatnya, sebenarnya apa bisa kita atur tho panjangnya. Nah lho keliatan gapteknya. Disamping itu (entah kanan atau kiri ) yzng ini bikin lama saat donlod halamanku khan.

[edit terbaru 11 mei]

Nambah lagi jangan bingung ya, sekarang nga' bisa langsung meninggalkan jejak dengan ' Kotak teriakan ' soalnya aku lama jadi males untuk liatnya, sebenarnya apa bisa kita atur tho panjangnya.

Bener-bener gaptek, setelah di chek ternyata aku memang sedikit gaptek tentang kotak yang satu ini. Aku ternyata kemarin waktu milih modelnya salah, pilihnya yang memanjang terus tak terhingga, sekarang sudah nga’ lagi khan. Karena hal itu sekarang demi tampilan yang lebih baik n’ mempermudah peninggalan jejak, tuh kotak muncul lagi. Now the box never dissapear again !