Monday, 28 May 2007

Ada apa dengan Shoutbox ?

Idih judulnya terlalu pasaran and plagiat. Ya memang terlalu sering keluar dan di dengar, tapi itulah yang ingin aku ketahui. Hari ini sekedar ngecek, lihat yang disini, udah lama nih nga' dikasih postingan habisnya sibuk sama yang disono mulu sih. Eh nga' taunya ngeliat ada 3 komen baru yang datang ke Shoutbox, langsung deh hasrat buat ngasih tanggapan muncul. Langsung aja masuk ke oggix, setelash masuk n' mau kasih tanggapan ternyata ada masalah. semua tanggapanku bisa kacau balau nga' tentu arah, nga' pas dah.

Udah gitu mau di edit dengan ngasih tanggapan baru juga nga' mau. Yang muncul adalah tanggapan yang tadinya muncul. Yang sebenernya adalah tanggapanku pada beberapa komen shouthbox yang lalu. langsung aja deh karena bingung n' tanggapanya nga nyambung, diedit nga' mau 3 komen terakhir terpaksa hilang tanpa ada tanggapan yang baik dan menghormati. Maaf aja ya. Adakah yang tau cara untuk mengatasinya, ato minimal apakah punya anda juga demikian.

Sekian posting nga' jelas nun nga' ada bobot ilmunya ini. Adakah yang heran dengan bahasa ini, maaf terpengaruh dengan yang disono juga.

{update}
Mulai hari ini Selasa, 5 Juni 2007, Jam 3:30 Shoutbox akan dihapus, soalnya klo mau edit or kasih balasan ke komen kerap kali eror jadi nga' jelas.